KELURAHAN MENJADI UJUNG TOMBAK HARMONISNYA KERUKUNAN BERSAMA - HALAL BIHALAL KELURAHAN NOTOPRAJAN

Yogyakarta - Kamis, (25/04/24). Kelurahan Notoprajan mengadakan Halal Bihalal yang bertema "Kerukunan Bersama" yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Notoprajan. Halal Bihalal ini dihadiri okel PJ Walikota Yogyakarta, Mantri Pamong Prajan Kemantren Ngampilan, Lurah Notoprajan, Jajaran FORKOMPIMTREN dan Segenap Tokoh Masyarakat Kelurahan Notoprajan.

Dalam acara ini Pejabat Walikota Yogyakarta menyampaikan dan memberi apresiasi kepada yang bertugas di wilayah karena sejatinya wilayah kelurahan adala ujung tombak terbentuknya keharmonisan bersama dalam bermasyarakat. maka kerukunan bersama wajib terus terjaga. Beliau juga berpesan karena adanya dinamika politik yang telah terjadi dipemilu kemarin harus kondusif, perbedaan pilihan harus dihormati tapi kerukunan bermasyakat harus terus terjaga dan tetap terjaga sampai pilkada nanti.

selain itu, Ketua LPMK Kelurahan Notoprajan juga menegaskan bahwa Notoprajan telah berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan kedamaian ditengah keberagaman yang ada di masyarakat, begitu juga dengan perpedaan pilihan dalam pemilu kemarti dan pilkada yang akan datang.