PEMBINAAN REMAJA MASJID

Notoprajan -  Sabtu, 23/03/2024. DAlam rangka meningkatkan  kapasitas remaja masjid sebagai gambaran pemuda masa depan untuk terus ditingkatkan , mengingat mereka adalah generasi penerus bangsa dalam berkegiatan ibadah dan kegiatan masjid selama ramadhan untuk berkegiatan positif dan ikut serta menekan aksi-aksi negatif termasuk kejahatan jalanan. Untuk itu DMI Kematren Ngampilan bekerjasama dengan Forkompimtren Ngampilan .Hadir pada kegiatan itu MPP Ngampilan, KUA Ngampilan, Puskesmas Ngampilan Kapolsek Ngampilan dan Lurah Notoprajan bersama remaja masjid se Kemantren Ngampilan mengadakan kegiatan pembinaan Remaja Masjid di Masjid Pertiwi Gendingan Kelurahan Notoprajan.  
Ketua DMI Kemantren Ngampilan, H.Khaedar Waluyo, S.Ag, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber, Kapolsek Ngampilan,AKP Sriyati, S.Sos, M.S.I, juga kepada tamu undangan dari Forkompimtren dan perwakilan remaja masjid se Kemantren Ngampilan.
DMI usung tema ” Menyiapkan Generasi Berkualitas, berakhlak mulia dan cerdas” sebagai generasi penerus bangsa.
Selanjutnya Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan,Anif Luhur Kurniawan,S.I.P, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan pembinaan remaja masjid untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun kejahatan jalanan.
Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos,M.S.I, sangat antusias memberi pembinaan mental dan pembekalan bagi remaja masjid sebagai generasi penerus bangsa.