MUSRENBANG 2024 KELURAHAN NOTOPRAJAN

Yogyakarta - Rabu, (17/01/2024). Pelaksanaan MUSRENBANG adalah Musyawarah Agenda Tahunan Rutin yang dilakukan melibatkan partisipasi dari masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan 1 tahun kedepan. yang diundang dalam acara MUSRENBANG tahun 2024 ini adalah MPP Kemantren Ngampilan, Ketua LPMK, dan OPD kota Yogykarta yang terkain dalam perencanaan pembangunan yaitu BPBD, DISPENTARU, DPU PKP, DLH, DPP, DINKES, DP3AP2KB serta DISPORA., dan tokoh masyarakat Kelurahan Notoprajan.
Sejalan dengan perencanaan tahunan Kota Yogyakarta untuk tahun 2025 MUSRENBANG kali ini mengambil tema PEMANTAPAN PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN DUKUNGAN LAYANAN PUBLIK BERKUALITAS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.

Usulan hasil penajaman, penyelarasan dan kesepakatan usulan yang telah dirangkum dilevel kampung mampu mengakomodir dan merepresentasikan kebutuhan dan tematik pembangunan berdasarkan karakteristik wilayah.
Kita berharap kedepannya Kelurahan Notoprajan Tengguh dan Bergerak Maju dalam segala aspek, baik SDM / Masyarakatnya, pembangunan wilayahnya, kebudayaannya, serta tangguh dalam perencanaan wilayahnya dan tidak lupa dalam proses pengelolaan sampah wilayahnya.