Workshop Parenting Kebangsaan Kelurahan Notoprajan

Yogyakarta - Jumat, (10/03/2023). Kelurahan Notoprajan Melakukan Workshop Parenting Kebangsaan yang di hadiri oleh LPMK ,Ketua Kampung, Ketua Rt/Rw, PKK dan Warga Masyarakat Kelurahan Notoprajan. Kegiatan ini dinarasumberi oleh KESBANGPOL Kota dan DPM PPA Kota Yogyakarta.

Workshop Parenting Kebangsaan ini dikhususkan untuk menangani Balita, mengajak kepada lembaga kelurahan dan orangtua agar ikut serta untuk mengembangakan rasa kecintaan anak-anaknya kepada Bangsa dan Negara Indonesia dengan cara mengenalkan lagu-lagu kebangsaan, lagu-lagu bahasa lokas serta mengajarkan prilaku budaya yang baik sejak umur dini. Menurut narasumber, jika anak - anak sudah memiliki kecintaan kepada bangsa dan negara maka tidak akan ada kenakalan remaja seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini, karena anak-anak kita akan disibukan dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Narasumber berharap Workshop ini tidak hanya sebatas kehadiran saja, tapi dipraktekan minimal dalam lingkup keluarga sendiri, dan kegiatan semacam ini bisa berlanjut ketahap pelatihan prakteknya parentingnya. Semoga dari kegiatan kecil ini bisa membuat putra putri penerus bangsa memiliki jiwa dan kecintaan yang besar kepada bangsanya sendiri.