MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KELURAHAN NOTOPRAJAN

Yogyakarta - (26/01/2023). Kamis Pahing, Kelurahan Notoprajan melaksanakan Musrenbang Kelurahan, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan, Forkompimtren Ngampilan, DPRD Komisi C, OPD Terkait baik yang luring maupun yang during, Ketua LPMK,BKM, PKK, Kampung, RW/RT, KTB, Dan Lembaga Sosial Masyarkat yang ada di Kelurahan Notoprajan.

Acara sambutan pembuka oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pembangunan suatu wilayah akan berjalan lancar dan baik jika susunan perencanaan pembangunannya tersusun dengan baik, selaras, dan dirumukan lewat OPD terkait. Selanjutnya pemaparan Rencana Kegiatan Kelurahan Notoprajan serta sarana prasarananya dipaparkan oleh ketua LPMK Notoprajan.

Acara berjalan dengan komunikasi dua arah, dimana paparan yang sudah disampaikan ditanggapi oleh beberapa penanggap yakni oleh perwakilan DPRD komisi C, BAPEDA dan PUPKP kota Yogyakarta, sehingga acara berjalan dengan lancar dan baik sampai akhir acara dan disepakati usulan usulan skala prioritas untuk pembangunan tahun 2024.