NGABEAN AEROBIC SEMARAKKAN LAUNCHING TITIK SENAM

Yogyakarta - Minggu, (16/10/2022). Kegiatan Launching Titik Senam Kota Yogyakarta dilaksanakan di Kemantren Ngampilan tgl Minggu, 16 Okt 2022 dengan melibatkan Anggota Ngabean arobic didukung Dispora Kota Yka, Forum Pemberdayaan Perempuan Kota Yka, Kemantren Ng, Kelurahan Notoprajan dam masyarakat.

Ngabean Aerobic  didirikan sejak tahun 2013 banyak suka duka dalam berkegiatan menjadikan ngabean aerobic dapat mengembangkan kiprahnya di olahraga khususnya senam dengan mengikuti berbagai lomba dengan Prestasi Ngabean Aerobic mendapat juara 1 selama 3 tahun berturut2 sebelum pandemic 2017-2019, dengan semangat luarbiasa ditambah keanggotaannya semakin bertambah…. Salam OlahragaJaya.

Apresiasi terhadap kegiatan senam sebagai olahraga launching titik senam bertepatan hari Minggu 16 Oktober 2022, menyelenggrakan senam yang sudah 2 tahun pandemic sejak 1 juni 2022 dimulai kegitan senam 5 titik senam di kemantren Ngampilan bersamaan pasar pashty dan jl pajeksan jogonegaran berlangsung bersamaan sebanyak 16 titik lokasi Kota Yogyakarta yang dilaksanakan setiap hari minggu seperti di lapangan sewandanan , embung langensari, lapangan mancasan, depan rumah dinas dan lainnya).

Harapannya kegiatan senam bersama semakin diminati diikuti masyarakat sekitarnya, juga animo masyarakat untuk berolahraga semakin meningkat bertambah anggota grup ngabean aerobic dan memberi semangat baru bagi masyarakat insan olahraga dan mewjudkan masyarakat sehat bugar dan kegiatan olehraga menjadi budaya baru di masyarakat.